img_title
Foto : Instagram/arianagrande

IntipSeleb – Ariana Grande akhirnya membagikan momen pernikahannya dengan Dalton Gomez. Pelantun lagu God is Woman itu bahkan menyatakan pernikahannya telah diadakan pada pertengahan Mei 2021.

Mengiringi unggahannya, Ariana Grande dan Dalton Gomez tampak bahagia di hari pernikahan. Bahkan, keduanya tampak tidak bisa menjauh dan selalu mendaratkan ciuman manis. Yuk intip potret-potret pernikahan Ariana Grande dan Dalton Gomez!

Sempat tertutup, akhirnya Ariana Grande mengunggah foto-foto pernikahannya dengan Dalton Gomez. Melalui Instagram pribadinya @arianagrande, penyanyi berusia 27 tahun itu membagikan sederet foto pernikahan yang berlangsung secara rahasia. Nih, momen ketika Ariana telah resmi menyandang status istri dari Dalton.

Instagram/arianagrande
Foto : Instagram/arianagrande

Bukan hanya itu, Ariana Grande juga mengumumkan tanggal resmi pernikahannya dengan Dalton Gomez. Dengan singkat, ia menulis 5.15.2021 yang berarti hari bahagia mereka dilaksanakan pada 15 Mei 2021 lalu.

Instagram/arianagrande
Foto : Instagram/arianagrande

Sah menjadi pasangan suami istri, Ariana Grande dan Dalton Gomez tak henti-hentinya memamerkan kemesraan. Mulai dari ciuman bibir hingga Dalton menghujani leher Ariana dengan ciuman panas. Dalton juga menggendong Ariana lho. So sweet banget kan.

Topik Terkait