img_title
Foto : Daily Mail

IntipSeleb – Perebutan hak asuh anak antara Angelina Jolie dan Brad Pitt telah mencapai babak baru. Pengadilan memutuskan Brad Pitt berhak atas hak asuh anak bersama dengan Angelina Jolie.

Namun di sisi lain, Angelina Jolie justru gencar memprotes dan mengkritik keputusan pengadilan atas hak asuh anak bersama dengan Brad Pitt. Jolie menilai pengadilan tidak memasukkan saksi dari anak-anaknya. Seperti apa lika-liku perebutan hak asuh anak Angelina Jolie dan Brad Pitt? Scroll yuk!

Brad Pitt Menang Atas Gugatan Hak Asuh Anak Bersama

Pinterest
Foto : Pinterest

Perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt telah diputuskan pada tahun 2016 lalu. Namun, keduanya masih ‘bergulat’ di pengadilan mengenai hak asuh anak. Angelina Jolie bersikeras untuk mendapatkan hak asuh anak penuh, sementara Pitt ingin berbagi.

Setelah sekian lama bolak-balik ke pengadilan, hakim memutuskan Brad Pitt berhak atas hak asuh bersama atas enam anaknya dengan Angelina Jolie. Melansir US Magazine, Hakim John Ouderkirik mengeluarkan perintah hak asuh tentatif pada 13 Mei 2021. Perintah tersebut menyatakan Brad Pitt dan Angelina Jolie harus membagi waktu dengan keenam anak-anak mereka. 

“Kesaksian Angelina Jolie kurang memiliki kredibilitas di banyak bidang penting. dan perintah hak asuh yang ada antara para pihak harus diubah, sesuai permintaan Pitt, demi kepentingan terbaik anak-anak,” tulis dokumen pengadilan itu dilansir IntipSeleb dari US Magazine pada Kamis, 27 Mei 2021.

Topik Terkait