img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb – Film Cruella resmi dirilis oleh Disney. Film yang memfokuskan kepada live action prekuel 101 Dalmations ini mengisahkan kisah penjahat Cruella de Vil atau Estella (Emma Stone) yang mulai tergila-gilang dengan anjing dalmatian.

Dalam film Cruella, penonton akan menyaksikan transformasi Cruella de Vil menjadi jahat dan mengeksploitasi anjing dalmatians demi kesenangannya. Lantas apa link untuk menonton film Cruella? Yuk simak artikelnya!

Sinopsis Film Cruella

Instagram/@disney
Foto : Instagram/@disney

Disney kembali memfokuskan cerita ke tokoh antagonis dengan merilis film Cruella. Film ini mengisahkan tentang sosok Cruella De Vil atau Estella yang diperankan Emma Stone saat mengetahui dan mendalami obsesinya kepada anjing dalmatians.

Awalnya, Estella merupakan wanita yang merancang busana unik di London, Inggris pada tahun 1970-an. Kerja keras Estella di dunia mode terbalas karena menarik sosok legendaris pada saat itu, Baroness von Hellman.

Lambat laun, Estella mengeksplorasi sesuatu yang membuatnya menjadi salah satu penjahat terkenal dengan julukan Cruella de Vil. Cruella lalu berusaha untuk mencuri anjing dalmatian untuk dijadikan peliharaan dan diubah menjadi pakaian.

Topik Terkait