img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Jennifer Lopez kembali terciduk makan siang bersama dengan mantan suaminya yakni Marc Anthony. Padahal, J-Lo akhir-akhir ini gencar memperlihatkan kemesraan hingga kepergok berciuman dengan Ben Affleck.

Jennifer Lopez dan Marc Anthony bahkan terkesan tidak bersembunyi dari publik. Di sisi lain, Ben Affleck justru kembali bercengkrama dengan anak-anaknya. Seperti apa kisah mereka? Simak artikel selengkapnya yuk!

Kepergok Makan Siang Bareng Suami

jennifer lopez, marc anthony
Sumber foto: Daily Mail

Pasca putus dari Alex Rodriguez, Jennifer Lopez tampaknya kembali ke pelukan sang mantan yakni Ben Affleck. Keduanya bahkan menjalani liburan romantis di Miami hingga menyewa rumah seharga USD18 juta. Di tengah liburan, J-Lo dan Ben dikabarkan kepergok berciuman saat berolahraga di publik.

Namun, liburan romantis antara Jennifer Lopez dan Ben Affleck tampaknya telah selesai. Pelantun lagu On The Floor itu justru ketahuan makan siang bersama dengan mantan suaminya, Marc Anthony, seorang penyanyi sekaligus aktor. Melansir Daily Mail, keduanya makan siang pada 27 Mei 2021 di Miami.

Kemunculannya dengan Marc Anthony ini terjadi setelah salah satu mantan Jennifer Lopez lainnya, Diddy mengunggah foto kenangan kencan mereka. Hal ini lantas membuat penggemar bingung karena J-Lo sedang bersama Ben Affleck kemudian Marc Anthony, namun Diddy mengenang kencan mereka.

Topik Terkait