img_title
Foto : Polygon

IntipSeleb – Film A Quiet Place 2 sukses mengumpulkan keuntungan besar di tengah pandemi virus corona. Film ini merupakan film thriller yang melanjutkan kisah Evelyn Abbott (Emily Blunt) dan anak-anaknya bertahan hidup di tengah ancaman makhluk mengerikan.

Evelyn Abbott bersama ketiga anaknya mencari tempat tinggal baru setelah rumah mereka hancur di A Quiet Place pertama. Walau kehilangan sang suami, Lee Abbott (John Krasinski), Evelyn tak putus asa mencari tempat yang aman. Lantas, seperti apa sinopsis dan link nonton A Quiet Place 2? Scroll yuk!

Sinopsis A Quiet Place 2

Pinterest
Foto : Pinterest

Film A Quiet Place 2 akhirnya telah resmi rilis. Film ini merupakan sekuel dari film A Quiet Place yang tayang pada tahun 2018 lalu. Namun bedanya, keluarga Abbott harus keluar mencari tempat tinggal baru setelah rumahnya hancur.

Film ini diawali dengan kilas balik ketika monster buta dengan indera pendengara yang tajam mulai muncul di bumi. Semenjak kedatangan mereka, banyak manusia yang menjadi korban sehingga populasi bumi menjadi berkurang.

Kemudian film A Quiet Place 2 membawa perjuangan Evelyn Abbott (Emily Blunt) dan anak-anaknya yakni Regan Abbott (Millicent Simmonds), Marcus Abbott (Noah Jupe), dan bayi laki-laki dalam mencari tempat tinggal baru. Setelah tewasnya Lee Abbott (John Krasinski), mereka berjuang untuk bertahan hidup di tengah kumpulan monster mengerikan.

Topik Terkait