img_title
Foto : Twitter/ZaynNews

IntipSeleb – Zayn Malik terlibat perkelahian di publik seraya bertelanjang dada. Pacar Gigi Hadid itu mengamuk saat disebut dengan kata-kata homofobik oleh seorang pria.

Bukan hanya itu, perkelahian Zayn Malik juga terjadi di sebuah klub malam pada dini hari. Lantas, bagaimana tanggapan Gigi Hadid terhadap perkelahian Zayn? Scroll yuk!

Zayn Malik Berantem di Klub Malam

TMZ
Foto : TMZ

Beredar kabar Zayn Malik terlibat sebuah perkelahian di New York pada Kamis, 3 Juni 2021 lalu. Melansir laporan dari TMZ, mantan anggota One Direction tersebut terlihat sedang merokok di luar Amsterdam Billiards Club di East Village pada pukul 2 pagi.

Zayn Malik tampak bersantai ketika sekelompok pria keluar dari Little Sister Lounge, klub sebelah. Tiba-tiba Zayn Malik dan seorang pria terlibat pertengkaran. Pria di video disebut mengejar dan memprovokasi Zayn Malik untuk berkelahi.

Pria tersebut menerjang Zayn Malik. Bukan hanya itu, pria yang tidak diketahui namanya itu diduga menyebut Zayn Malik dengan kata-kata homofobik. Hal ini membuat Zayn mengamuk dan membalasnya dengan beberapa hinaan kasar.

Topik Terkait