img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Ratu Elizabeth II tampaknya gerah dengan sikap Meghan Markle dan Pangeran Harry. Pemimpin Kerajaan Inggris tersebut bahkan merilis peraturan terbaru mengenai klarifikasi atas pernyataan keliuru yang beredar di publik.

Di sisi lain, Meghan Markle dan Pangeran Harry dikabarkan tidak memiliki penyesalan atas wawancara kontroversial dengan Oprah Winfrey beberapa waktu lalu. Keduanya bahkan ingin berdamai dengan Kerajaan Inggris, termasuk Ratu Elizabeth II. Seperti apa kisahnya? Scroll untuk artikel selengkapnya yuk!

Ratu Elizabeth II Rilis Aturan Baru, Diduga Bentuk Perlawanan ke Meghan Markle

Pinterest
Foto : Pinterest

Desas-desus mengenai perang dingin antara Ratu Elizabeth II dengan istri Pangeran Harry, Meghan Markle makin memanas. Baru-baru ini, beredar kabar jika Meghan dan Harry tidak meminta izin Ratu Elizabeth II untuk menamai anak keduanya dengan panggilan nama Ratu yakni Lilibet.

Kini, Ratu Elizabeth II menetapkan peraturan baru. Ia seolah mencoret sikap Never Complain Never Explain yang melekat di Kerajaan Inggris. Sikap ini merupakan sikap Kerajaan Inggris yang cenderung diam dan tidak berkomentar terhadap isu kurang baik mengenai keluarga mereka.

Namun, Meghan Markle dan Pangeran Harry akhir-akhir ini menuding Kerajaan Inggris dan Ratu Elizabeth II memperlakukan mereka tidak baik. Mulai dari tuduhan rasis terhadap anak mereka hingga tidak membantu Meghan sembuh dari penyakit mentalnya.

Topik Terkait