img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Jennifer Lopez dan Ben Affleck makin berani memperlihatkan kemesraan mereka. Keduanya bahkan terekam kamera sedang asyik berciuman panas di sebuah restoran. Kendati demikian, J-Lo dan Ben terlihat tidak menghiraukan kehadiran paparazzi.

Di sisi lain, Jennifer Lopez seolah telah menunjukkan dirinya balikan dengan Ben Affleck. Ia ketahuan mengenakan baju milik Ben Affleck. Seperti apa kisahnya? Yuk simak artikel di bawah ini.

Berciuman Panas di Depan Anak

Page six
Foto : Page six

Jennifer Lopez dan Ben Affleck kembali menunjukkan kemesraan mereka di hadapan publik. Tak tanggung-tanggung, kedua selebritis papan atas Hollywood itu kepergok sedang asyik berciuman panas di sebuah restoran saat makan malam,

Melansir Page Six, Jennifer Lopez dan Ben Affleck bertukar ciuman panas saat berada di salah satu restoran di kawasan Nobu, Malibu pada Minggu, 13 Juni 2021 waktu setempat. Keduanya dikabarkan sedang merayakan ulang tahun adik J-Lo, Linda yang ke-50.

Dalam sebuah potret, Jennifer Lopez tampak menarik Ben Affleck untuk mendekat kepadanya. J-Lo lalu merangkul bintang film Batman itu dengan halus. Kemudian, Ben mendekatkan wajahnya ke Jennifer Lopez dan menciumnya.

Topik Terkait