img_title
Foto : Instagram/@madonna

IntipSeleb – Madonna berpose hanya dengan memakai pakaian dalam di sebuah kamar mandi mewah di rumahnya kawasan New York, Amerika Serikat. Dengan memakai pakaian seksi, Madonna juga diduga mengumumkan film biografi terbarunya.

Di sisi lain, Madonna justru dicap tidak sopan santun saat hadir di acara musikal beberapa tahun lalu. Mengapa demikian? Scroll yuk!

Madonna Buat Pengumuman Hanya dengan Pakaian Dalam

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Madonna kembali menggemparkan penggemar setelah memperlihatkan potret terbarunya hanya dengan mengenakan pakaian dalam. Ia berpose dengan mengenakan bra dan celana dalam ketat berwarna hitam.

Saat mengenakan pakaian dalam, Madonna juga rupanya berpose di kamar mandinya yang glamor. Melansir Hello Magazine, kamar mandi glamor Madonna merupakan salah satu ruangan di rumah mewahnya di kawasan New York. Penyanyi berusia 62 tahun itu sering memamerkan potret seksi di kamar mandi yang didominasi warna emas itu.

Dalam potretnya, Madonna terlihat seksi saat duduk di lantai kamar mandinya. Ia juga mengenakan banyak kalung dengan beragam bentuk sebagai aksesorisnya. Ketika memperlihatkan pakaian dalamnya, Madonna diduga memberikan pengumuman baru.

Topik Terkait