img_title
Foto : Instagram/@kyliejenner

IntipSeleb – Hubungan Kylie Jenner dan Travis Scott tampaknya kembali serius. Keduanya menghadiri sebuah Gala di New York bersama anak mereka, Stormi Webster. Dalam kesempatan itu, Travis bahkan memanggil Kylie sebagai istrinya.

Panggilan sayang Travis Scott kepada Kylie Jenner langsung menjadi perhatian. Lantas, apakah Kylie dan Travis resmi menjalin hubungan lagi alias balikan? Yuk simak artikel di bawah ini.

Panggil Kylie Jenner Sebagai Istri

kylie jenner, travis scott, stormi webster
Sumber foto: E Online

Kylie Jenner dan Travis Scott kembali tampil bersama layaknya sepasang kekasih. Bersama anak mereka yakni Stormi Webster, Kylie dan Travis menghadiri acara 2021 Parsons Benefit di Pier 17, New York City, Amerika Serikat.

Melansir E Online, penampilan Kylie Jenner dan Travis Scott kali ini merupakan penampilan perdana mereka setelah mengumumkan putus pada tahun 2019 lalu. Dalam momen tersebut, keduanya berpose mesra dihadapan puluhan paparazzi yang menghadiri acara.

Kylie Jenner dan Travis Scott tak segan-segan untuk berpelukan, berangkulan, hingga bertukar tatapan mesra. Sementara Stormi Webster ikut mendampingi kedua orang tua mereka dengan pose lucu dan menggemaskannya.

Topik Terkait