X

IntipSeleb – Film Fast & Furious 9 atau F9 telah resmi tayang di Indonesia. Film ini merupakan film seri kesembilan dari franchise Fast & Furious. Pada F9, Dominic Toretto (Vin Diesel) dikisahkan pensiun dari dunia mobil dengan kecepatan fantastis.

Namun, niat Dominic Toretto untuk pensiun terhalang. Muncul adik kandungnya, Jakob Toretto (John Cena) yang telah lama hilang dan tiba-tiba membuat ulah. Yuk simak sinopsis dan link nonton Fast & Furious 9!

Sinopsis Fast & Furious 9

img_title
Foto : Instagram/@fastandfuriousmovie

Film Fast & Furious 9 telah lama ditunggu-tunggu kehadirannya. Film yang mengusung genre action dan dibumbui oleh aksi kebut-kebutan dengan mobil mewah menjadi daya tarik sendiri. Film F9 merupakan film yang sekuel dari kedelapan film dalam franchise Fast & Furious lainnya.

Pada F9, Dominic Toretto (Vin Diesel) dikisahkan menjalani kehidupan yang normal. Bersama istrinya, Letty Ortiz (Michelle Rodriguez), Vin pensiun dari pembalap kriminal dan profesional. Dom memutuskan untuk mengasuh anaknya Brian Marcos.

Dominic Toretto dan Letty Ortiz berusaha menjalani kehidupan normal di sebuah pertanian. Keduanya membangun tanah pertanian dan mendidik Brian Marcos jauh dari sentuhan kriminal.

Berita Terkait :

Saksikan Juga