img_title
Foto : Instagram/@kyliejenner

IntipSeleb – Kylie Jenner blak-blakan membeberkan alasannya melakukan filler bibir. Adik Kendall Jenner itu mengaku ‘kecanduan’ filler bibir karena pengalaman berciuman dengan seorang pria. Ia dihina memiliki bibir yang begitu kecil.

Padahal beberapa tahun lalu, Kylie Jenner dikabarkan segera berhenti menggunakan filler bibir. Beredar isu jika Kylie mencintai tampilan natural karena anak semata wayangnya dari Travis Scott, Stormi Webster. Seperti apa pengakuannya? Yuk simak artikel di bawah ini.

Alasan ‘Kecanduan’ Filler Bibir

Vulture.com
Foto : Vulture.com

Kylie Jenner terkenal dengan penampilan glamornya. Dengan pakaian mewah, tas bermerek, hingga makeup bold merupakan imej dari aktris Keeping Up With the Kardashians (KUWTK) itu. Kylie membahas tentang ‘kecanduan’ melakukan filler bibir.

Ia awalnya sangat cinta dengan dunia makeup. Namun, Kylie Jenner mulai tidak nyaman dengan bibirnya yang berukuran kecil. Awalnya, Kylie berusaha tidak memikirkannya sampai ia mengalami ciuman pertamanya.

“Aku pikir kecintaanku kepada riasan dimulai dengan ketidaknyamanan ku dengan bibir. Aku memiliki bibir yang sangat kecil dan aku tidak pernah memikirkannya sampai aku memiliki salah satu ciuman pertamaku,” kata Kylie Jenner kepada pembawa acara Andy Cohen dilansir IntipSeleb pada 22 Juni 2021.

Topik Terkait