img_title
Foto : Youtube

IntipSeleb – Film Nobody menjadi salah satu film yang ditunggu banyak penonton. Film ini menceritakan tentang rahasia di balik sosok ayah yang dikenal pendiam dan tertutup.

Disuguhkan dengan aksi yang sensasional dan membuat penonton bersemangat. Lantas, bagaimana kisah selengkapnya tentang film Nobody? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Sinopsis Film Nobody

hard rock FM
Foto : hard rock FM

Film Nobody dibintangi oleh aktor asal Amerika bernama Bob Odenkirk. Dia berperan sebagai seorang ayah yang diketahui pendiam dan tertutup. Ayah tersebut bernama Hutch Mansell. 

Awalnya, Hutch dan keluarganya menjalani kehidupan layaknya keluarga biasa. Bahkan, kehidupan sehari-hari Hutch termasuk dalam kategori membosankan. Istri Hutch, Becca sempat merasakan rasa kurang ketertarikkan dengan suaminya itu. Bahkan, Becca diketahui sudah tidak melakukan hubungan intim dengan Hutch dalam beberapa tahun belakangan. Hal ini membuat rumah tangga mereka hanya sebatas komunikasi di pagi hari saja. 

Namun, kehidupan Hutch mulai berubah total. Hal ini berawal saat perampok kelas bawah yang beranggotakan sepasang suami istri membobol kediaman Hutch. Sang anak kemudian memperlihatkan keberaniannya menghadapi pencuri tersebut dengan menghadang dengan tangan kosong. Namun, Hutch justru diam saja dan menuruti permintaan pencuri itu hingga akhirnya mereka pergi. 

Topik Terkait