img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb – Britney Spears memberikan pernyataan melalui Instagram pribadinya @britneyspears setelah membeberkan kesaksian dalam sidang conservatorship atau perwalian sang ayah, James Spears. Britney mengaku telah menutup-nutupi kesakitannya sejak lama.

Lebih lanjut, Britney Spears mengucapkan permintaan maaf karena telah lama berpura-pura baik-baik saja di publik. Padahal, selama beberapa tahun, ia mengalami depresi. Seperti apa pengakuannya? Yuk simak artikel di bawah ini.

Britney Spears Mengaku Berpura-pura Bahagia

Fox News
Foto : Fox News

Baru-baru ini, Britney Spears memberikan kesaksian dalam persidangan demi mencabut kuasa ayahnya, James Spears dalam hak conservatorship. Dalam pengakuannya yang emosional selama 20 menit, Britney mengaku tersiksa, ingin kehidupannya kembali, dan bebas dari jeratan sang ayah.

Setelah memberikan kesaksian soal perwalian, Britney Spears menuliskan pesan melalui Instagram terverifikasinya. Ia menyatakan kehidupannya di media sosial tidak seindah dongeng yang dibayangkan fans. Britney seolah mengaku sering berpura-pura baik-baik saja sejak kecil.

Saya hanya ingin memberi tahu kalian sebuah rahasia kecil. Saya percaya sebagai manusia, kita semua menginginkan kehidupan dongeng. Dan unggahan saya membuat hidup saya terlihat sangat menakjubkan,” tutur Britney Spears dilansir IntipSeleb dari Yahoo pada 25 Juni 2021.

Topik Terkait