img_title
Foto : Instagram/madonna

IntipSeleb – Penampilan Madonna ketika merayakan pesta Pride Month di New York City, Amerika Serikat membuat heboh. Penyanyi dengan julukan Queen of Pop itu tampil terekspos dengan baju transparan. Madonna bahkan tampak santai memperlihatkan payudara dan putingnya.

Pakaian terbuka Madonna langsung menuai kritik keras dari penggemar. Madonna dianggap terlalu tua hingga tidak sopan saat merayakan Pride Month. Seperti apa kecaman lainnya yang diterima Madonna? Yuk simak artikel di bawah ini.

Madonna Rayakan Pride Month dengan Baju Transparan

Madonna
Sumber foto: Express

Madonna lekat dengan penampilan nyentrik dan unik. Ketika muncul dalam pesta Pride Month di New York City, Amerika Serikat pada 24 Juni 2021 lalu, Madonna membuat kejutan dengan menyumbangkan lagu di pesta yang berlangsung di hotel The Standard di Distrik Meatpacking.

Madonna mengenakan sarung tangan berwarna merah muda hingga rambut palsu berwarna biru cerah. Ia terlihat menggunakan pakaian ketat berwarna hitam. Uniknya, baju bagian dada Madonna transparan.

Penyanyi berusia 62 tahun itu bahkan tidak mengenakan bra. Alhasil, Madonna mengekspos payudaranya. Walau demikian, ia justru tidak malu. Madonna cenderung cuek walaupun payudara hingga putingnya terlihat oleh publik.

Topik Terkait