img_title
Foto : Pop sugar

IntipSeleb – Megan Fox dengan bangga merayakan orientasi seksualnya yakni biseksual yang telah diumumkan lebih dari dua dekade. Dengan antusias, kekasih Machine Gun Kelly ini memamerkan kuku-kuku yang diwarnai seperti bendera LGBTQ+.

Di sisi lain, Megan Fox menjawab tuduhan mantan suaminya yakni Brian Austin Green yang menuduhnya tidak bertanggung jawab sebagai ibu. Megan bahkan tertawa kecil saat anak-anaknya secara tidak sengaja masuk ke kamera saat ia diwawancara. Seperti apa kisahnya? Simak artikel di bawah ini yuk!

Rayakan Orientasi Seksual Sebagai Biseksual

megan fox
Sumber foto: US Magazine

Tidak banyak yang tahu jika Megan Fox mengidentifikasikan orientasi seksualnya sebagai biseksual. Bintang film Transformers ini pun seolah mengingatkan penggemar jika dirinya biseksual dengan merayakannya.

Melalui Instagram pribadinya, Megan dengan bangga menyatakan ia sudah came out sebagai biseksual selama dua dekade lebih. Mengiringi perayaannya, Megan menunjukkan cat kuku yang bertema pelangi sebagai lambang bendera LGBTQ+.

Menempatkan B di #LBGTTQIA selama lebih dari dua dekade,” tulis Megan Fox dilansir IntipSeleb pada Selasa, 29 Juni 2021.

Topik Terkait