img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Angelina Jolie dan The Weeknd kepergok meninggalkan restoran yang sama di kawasan Los Angeles, Amerika Serikat. Walau muncul secara terpisah, kehadiran Angelina Jolie dan The Weeknd memicu rumor pacaran di antara keduanya.

Di sisi lain, Andra Day menjawab kabar berpacaran dengan Brad Pitt sejak ajang Oscars Awards tahun 2021 lalu. Lantas, seperti apa rumor yang menyelimuti Angelina Jolie, The Weeknd, dan Brad Pitt? Scroll yuk!

Angelina Jolie dan The Weeknd Pacaran?

Page six
Foto : Page six

Angelina Jolie dan The Weeknd kedapatan keluar dari restoran Italia mewah bernama Giorgio Baldi, di kawasan Los Angeles, Amerika Serikat pada Rabu malam, 30 Juni 2021 waktu setempat. Kemunculan keduanya memicu rumor dan spekulasi apakah Jolie dan The Weeknd berpacaran.

Mengutip Page Six, Angelina Jolie dan The Weeknd menghabiskan waktu berjam-jam di restoran Italia kelas atas itu. Keduanya lalu pergi secara terpisah agar tidak difoto bersamaan. Angelina terlihat mengenakan gaun sutra hitam dan mantel. Sementara, pelantun lagu Save Your Tears ini memakai setelan denim dengan kaos hitam polos.

“Keduanya dilaporkan menghabiskan waktu berjam-jam di restoran, sebelum pergi secara terpisah untuk menghindari kecurigaan,” ungkap narasumber kepada The Sun, dilansir IntipSeleb pada Jumat, 2 Juli 2021.

Topik Terkait