X

IntipSeleb – Amber Heard secara mengejutkan mengumumkan dirinya telah menjadi ibu dari bayi berjenis kelamin perempuan. Hal ini membuat heboh karena Amber Heard tidak pernah menunjukkan tanda-tanda kehamilan saat ‘bergulat’ di persidangan dengan mantan suaminya, Johnny Depp.

Usut punya usut, Amber Heard memiliki seorang anak dari jasa ibu pengganti atau surogasi. Ia memutuskan tidak mengajak kekasihnya, Bianca Butti turut serta di rencananya. Berikut penjelasan selengkapnya.

Amber Heard Umumkan Telah Memiliki Anak

amber heard

Sumber foto: Page Six

Amber Heard tiba-tiba mengumumkan bahwa dirinya telah menyambut kelahiran bayi perempuannya. Bayi perempuan bernama Oonagh Paige Herad ini telah lahir pada 8 April 2021 lalu.

Bintang film Aquaman itu membagikan foto dirinya dan sang bayi sedang berpelukan di tempat tidur. Mengiringi unggahannya, Amber Heard menyatakan bayi tersebut berasal dari program jasa ibu pengganti atau surrogate mother.

Saya sangat bersemangat untuk berbagi berita ini dengan kalian. Empat tahun lalu, saya memutuskan ingin punya anak. Saya ingin melakukannya dengan cara saya sendiri. Saya sekarang menghargai betapa radikalnya bagi kita sebagai wanita untuk memikirkan salah satu bagian paling mendasar dari takdir kita dengan cara ini,” tulis Amber Heard melalui Instagramnya @amberheard, 2 Juli 2021.

Berita Terkait :

Saksikan Juga