X

IntipSeleb – Joaquin Phoenix terang-terangan mengaku sempat menghabiskan waktu bertahun-tahun dalam sekte aliran sesat. Bahkan, sekte yang dimasukinya sangat kontroversi dan melakukan pelecehan kepada agama yang sebenarnya.

Bukan hanya Joaquin Phoenix, beberapa arti Barat juga diduga tergabung dalam sekte aliran sesat. Siapa sajakah itu? Yuk kita ulik satu per satu.

Angel Haze

angel haze

Sumber foto: Paper Mag

Rapper Amerika Serikat itu mengaku kedua orang tuanya sempat bergabung dengan sebuah sekte Kristen pantekosta di Michigan. Kepada Guardian, Angel mengaku sekte tersebut memiliki beragam syarat aneh. Mulai dari tidak diizinkan berbicara dengan orang luar, pakai perhiasan, hingga mendengarkan musik. Keluarga Angel keluar dari sekte setelah salah satu petinggi tersebut mengancam ibunya.

“Kita semua tinggal di komunitas yang sama, dalam jarak 10 menit satu sama lain. Kamu tidak diizinkan berbicara dengan siapa pun di luar itu, kamu tidak diizinkan memakai perhiasan, mendengarkan musik , untuk makan hal-hal tertentu, berkencan dengan orang. Kamu tidak diizinkan melakukan banyak hal,” ungkap Angel Haze.

Michelle Pfiffer

Berita Terkait :

Saksikan Juga