img_title
Foto : Instagram/gigihadid

IntipSeleb – Gigi Hadid memberikan pernyataan tertulis mengenai wajah anaknya dan Zayn Malik, yang bernama Khai sering terekspos tanpa izin. Melalui Instagram Story, kakak Bella Hadid ini membeberkan tumbuh kembang Khai yang mulai ingin tahu banyak hal.

Namun, anak Gigi Hadid terkendala hal itu karena wajahnya sering menjadi target paparazzi dan wartawan media asing. Gigi pun ambil tindakan dan memohon agar semua orang menghargai privasi sang anak. Seperti apa penuturannya? Scroll yuk!

Sadar Tidak Bisa Melindungi Anak

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Gigi Hadid dan Zayn Malik telah menjadi orang tua setelah kelahiran anak perempuan mereka bernama Khai pada September 2020 lalu. Seiring pertumbuhan Khai, keduanya justru merasa tidak bisa melindungi sang anak. Menurut Gigi, Khai mencintai dan penasaran dengan dunia. Namun ketika jalan-jalan ke pusat kota New York, anak Gigi Hadid mulai protes karena tidak bisa melihat pemandangan.

Bayi kita semakin tumbuh besar, tapi kita sadar bahwa kita tidak bisa melindungi dia dari semua seperti yang kita inginkan dan bisa ketika dia masih kecil. Dia suka melihat dunia! Walaupun dapat melihat dengan puas ketika berada di rumah pertanian, dia juga dapat pengalaman lain di tempat lain. Berkah sejati,” tulis Gigi Hadid melalui Instastory @gigihadid, 6 Juli 2021.

Saat tamasya terakhir kita ke New York, Khai mulai merengek agar sun shade stroller dibuka (sesuatu yang biasa dilakukan saat di rumah) dan melakukannya sendiri. Dia tidak paham kenapa dia ditutupi dari pemandangan kota, atau kenapa aku mau melindunginya,” sambungnya.

Topik Terkait