img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb – Foto-foto kemesraan Tom Holland dan Zendaya kembali terbongkar ke publik. Kali ini, keduanya terlihat sedang berkencan di sebuah restoran di kawasan Los Angeles, Amerika Serikat.

Uniknya, Tom Holland dan Zendaya justru kepergok makan bersama sebelum video ciuman panas mereka di dalam mobil tersebar di media. Seperti apa momen kencan romantis Tom Holland dan Zendaya? Yuk simak artikel di bawah ini.

Kencan Romantis

TMZ
Foto : TMZ

Foto dan video ciuman panas Tom Holland dan Zendaya masih hangat diperbincangkan oleh publik. Pasalnya, ciuman tersebut terlihat jelas ketika Tom dan Zendaya di dalam mobil saat lampu merah di sebuah persimpangan Los Angeles.

Usut punya usut, Tom Holland dan Zendaya rupanya telah berkencan lebih dulu sebelum video ciuman panas mereka beredar. Melansir TMZ, kedua bintang film Spider-Man itu terlihat mengunjungi sebuah restoran Thailand di dekat Universal Studios, Los Angeles, Amerika Serikat.

Tom Holland dan Zendaya diduga mampir untuk camilan larut malam pada pekan lalu. Saksi mata menyatakan Tom dan Zendaya masuk ke restoran Thailand pada pukul 9 malam.

Topik Terkait