X

IntipSeleb – Halsey dengan berani mengekspos puting payudaranya dalam cover album terbarunya berjudul If I Can’t Have Love, I Want Power. Melalui Instagramnya, Halsey terlihat memangku seorang bayi ketika sengaja mengekspos payudara.

Penampilan ekstrem Halsey memperlihatkan payudaranya rupanya terinspirasi dari kegembiraan serta ketakutan terhadap persalinan. Seperti apa penampilan Halsey, yang sengaja ekspos puting payudaranya? Yuk simak artikel di bawah ini.

Halsey Sengaja Umbar Payudara

img_title
Foto : Berbagai sumber

Halsey secara mengejutkan mengumumkan akan merilis album keempatnya yang bertajuk If I Can’t Have Love, I Want Power. Mengiringi pengumuman itu, Halsey membagikan konsep pemotretan untuk cover album.

Tak tanggung-tanggung, Halsey berpenampilan ekstrem dan terlihat sengaja mengekspos puting payudaranya. Pelantun lagu Without Me itu tampak duduk di sebuah singgasana, yang terlihat mirip dengan kursi yang ada Game of Thornes, tetapi terbuat dari emas.

Halsey mengenakan mahkota dan mengenakan gaun panjang berwarna ungu seraya memangku seorang bayi yang hanya dibalut kain berwarna coklat. Uniknya, Halsey mengekspos salah satu payudaranya, sehingga puting payudaranya terlihat dengan jelas.

Berita Terkait :

Saksikan Juga