img_title
Foto : Game of Thrones/AOL

IntipSeleb – Emilia Clarke mungkin akan selamanya dikenal sebagai Daenerys Targaryen. Perannya sebagai Mother of Dragons di serial populer Game of Thrones (GoT) berhasil memukau jutaan pasang mata.

Di awal penayangannya pada April 2011, serial yang diadaptasi dari novel berjudul sama karangan George R.R Martin ini menuai kritikan. Banyak adegan seks dan wanita telanjang sepanjang episode. Termasuk Emilia Clarke, menjadi aktris pertama yang harus telanjang di dalam bak mandi air panas.

Dalam acara terbarunya di Armchair Expert podcast, Emilia bercerita bagaimana ia harus melakoni adegan telanjang untuk pertama kali hingga adegan seks dengan Jason Mamoa di Game of Thrones musim pertama. Yuk simak artikel berikut ini!

Emilia Clarke Dipaksa telanjang

Sumber foto: Perezhilton

Aktris kelahiran Inggris ini mengaku sempat berdebat di lokasi syuting sebelum adegan telanjang pertamanya. Alih-alih merasa nyaman melakukan adegan tersebut, sebetulnya Emilia lebih merasa kebingungan.

“Aku berantem di lokasi syuting seperti, ‘aku ingin kain itu tetap ada’ tapi mereka seperti, ‘tidak, jangan kecewakan penggemar Game of Thrones’, aku berpikir ‘persetan!’,” tuturnya dilansir dari Time pada Kamis, 21 November 2019.

Topik Terkait