img_title
Foto : Pagesix

IntipSeleb – Jennifer Lopez dan Ben Affleck makin serius. Keduanya bahkan pergi berburu untuk membeli rumah baru di Los Angeles. J-Lo dan Ben bahkan melihat-lihat rumah dengan nilai fantastis.

Rumah yang dikunjungi Jennifer Lopez dan Ben Affleck pun sangat megah dan mewah. Seperti apa penampilan rumah yang dikunjungi oleh J-Lo dan Ben Affleck? Scroll yuk!

Berburu Rumah Baru

Daily Mail
Foto : Daily Mail

Jennifer Lopez dan Ben Affleck makin berani menunjukkan kemesraan mereka di publik. Kali ini, keduanya mencari rumah baru pada Kamis, 15 Juli 2021 waktu Amerika Serikat. J-Lo dan Ben terlihat di sebuah mobil dan mengunjungi beberapa rumah.

Melansir Daily Mail, Jennifer Lopez dan Ben Affleck mengunjungi rumah-rumah besar di sekitar Los Angeles, termasuk mengunjungi rumah senilai USD65 juta (sekitar Rp942 miliar). Keduanya mengunjungi rumah di kawasan Holmbly Hills barat, yang terkenal sebagai Billionaires Row.

TMZ melaporkan, Ben Affleck hanya menemani Jennifer Lopez berburu rumah megah di Los Angeles. Namun seorang sumber menyatakan Ben dan J-Lo belum siap untuk tinggal bersama.

Topik Terkait