img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb – Kristen Stewart dikabarkan telah menikah diam-diam dengan kekasih wanitanya, Dylan Meyer. Rumor pernikahan ini muncul ketika Kristen dan Dylan kepergok memakai cincin emas, yang tersemat di jari manis tangan kirinya.

Sebelumnya, Kristen Stewart blak-blakan mengaku tak sabar untuk melamar Dylan Meyer dan melaksanakan pernikahan. Lantas, seperti apa kemesraaan Kristen Stewart dan Dylan Meyer hingga dikabarkan telah menikah? Scroll yuk!

Kristen Stewart dan Dylan Meyer dikabarkan mulai berpacaran pada musim panas tahun 2019 lalu. Rumor pacaran ini makin kuat setelah beredar foto Kristen dan Dylan berciuman panas di New York pada Agustus 2019 lalu.

Pinterest
Foto : Pinterest

Namun, Kristen Stewart rupanya kepergok berciuman dengan mantan kekasihnya, Stella Maxwell, yang merupakan model Victoria Secret, tepat sebulan sebelum bersama Dylan Meyer. Walau begitu, seorang sumber menyatakan Kristen telah move on dengan Dylan.

Just Jared
Foto : Just Jared

Pada Oktober 2019, Kristen Stewart dan Dylan Meyer membagikan foto perdana mereka ke Instagram. Dylan memamerkan fotonya dan aktris Twilight itu saat sedang berciuman. Ia menyinggung kebahagiaan yang tersembunyi saat mengunggah foto mesra itu.

Topik Terkait