img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Rupert Grint, Brad Pitt, hingga Tom Cruise merupakan beberapa artis Barat yang blak-blakan menceritakan cara menghabiskan gaji pertamanya. Mulai dari membeli rumah mewah, mobil dengan harga fantastis, hingga ke hal-hal yang cukup unik lainnya.

Ketiga selebritis di atas menghabiskan bayaran pertamanya dengan berbagai pertimbangan. Ada yang ingin membahagiakan orang tua, keluarga, atau bahkan mewujudkan mimpi masa kecil. Lantas, siapa sajakah artis Barat lainnya yang menghabiskan gaji pertamanya dengan cara unik? Yuk kita ulik satu per satu.

Jennifer Lopez

Instagram/@robzangardi
Foto : Instagram/@robzangardi

Sejak remaja, Jennifer Lopez memiliki impian untuk memiliki mobil pribadi yang mewah. Setelah sukses menjadi penyanyi, J-Lo memutuskan untuk membeli mobil mewah yakni merek Mercedes Benz. Namun, Jennifer Lopez justru malah putus dengan kekasihnya kala itu setelah membeli mobil impian.

“Dan ketika saya mendapatkannya, saya pikir itu adalah seri reguler, saya membeli mobil Mercedes. Dan itu adalah kesepakatan besar, meskipun saya menandatangani sewa untuk mobil dan putus dengan pacar saya pada minggu yang sama. Di dealer dan saya menangis,” kata Jennifer Lopez dilansir dari People.

Nicole Kidman

Topik Terkait