img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Selena Gomez sedang berulang tahun ke-29 pada hari ini, 22 Juli 2021. Penggemar merayakan ulang tahun sang idola dengan meramaikan tagar #SELENA di Twitter.

Selena Gomez diketahui merupakan aktris, penyanyi, hingga produser papan atas Hollywood. Kariernya di dunia tarik suara dan akting tidak dapat diragukan lagi. Lantas, seperti apa transformasi Selena Gomez selama berkarier? Scroll yuk!

Selena Gomez memulai kariernya di usia belia yakni 10 tahun. Ia pertama kali tampil di televisi di acara Barney & Friends selama 13 episode. Penampilan Selena Gomez di acara kartun terbesar kala itu membuat kariernya kian memuncak. Dalam penampilannya, Selena kecil piawai berakting dan bernyanyi lho.

Pinterest
Foto : Pinterest

Beberapa tahun setelah penampilannya di Barney & Friends, Selena Gomez kembali tampil di depan kamera. Selena tampil di sebuah acara Suite Life of Zach and Cody. Selena Gomez terlihat tumbuh besar di usia 14 tahun ya.

YouTube
Foto : YouTube

Setelah tampil di acara anak-anak, Selena Gomez akhirnya menghadiri sederet acara red carpet. Nih, gaya Selena Gomez saat menghadiri pemutaran perdana Pirates of the Caribbean: Di World's End World tahun 2007. Selena jelas terlihat bukan gadis kecil dari Barney & Friends lagi ya.

Topik Terkait