img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Adele kembali kepergok bermesraan dengan kekasih barunya, Rich Paul. Kali ini, Adele dan agen LeBron James itu ketahuan berkencan romantis di sebuah restoran di kawasan New York.

Rupanya, Rich Paul telah memberikan kode atas kedekatannya dengan Adele beberapa waktu lalu. Seperti apa kelanjutannya? Scroll untuk artikel selengkapnya yuk!

Adele Kencan Mesra dengan Pacar Baru

The Sun
Foto : The Sun

Pada 17 Juli 2021 lalu, Adele bermesraan dengan agen atlet NBA LeBron James bernama Rich Paul. Keduanya menonton pertandingan final NBA antara Milwaukee Bucks melawan Phoenix Sun. Adele dan Rich Paul terlihat bercengkrama santai dengan dekat.

Kali ini, Adele dan Rich Paul kedapatan sedang berkencan di New York, Amerika Serikat pada akhir pekan lalu. Melansir The Sun, Adele dan Rich Paul terlihat romantis saat kencan ganda atau double date di restoran Cipriani, New York.

Dalam serangkaian foto yang beredar, Adele terlihat mengenakan kaus sepak bola Balenciaga warna hitam. Sementara, Rich Paul terlihat santai dengan kaos putih dan kemeja denim. Pelantun lagu Someone Like You itu tampak bersemangat mengobrol dengan Rich Paul.

Topik Terkait