img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Suki Waterhouse naik pitam setelah dirinya dihina kurang terkenal menjadi kekasih dari Robert Pattinson di salah satu episode Gossip Girl, yang tayang di HBO Max. Dengan emosi, Suki melayangkan protes terhadap hal itu.

Kemarahan Suki Waterhouse bermula ketika terdapat percakapan karakter Gossip Girl yang menyinggung kisah cintanya dan Robert Pattinson. Seperti apa kemarahannya? Scroll untuk artikel selengkapnya yuk!

Serial Gossip Girl Singgung Kisah Cinta Robert Pattinson dan Suki Waterhouse

gossip girl
Sumber foto: Teen Vogue

Gossip Girl merupakan salah satu serial drama remaja yang tayang di HBO Max yang tayang mulai 8 Juli 2021 lalu. Serial ini merupakan lanjutan dari Gossip Girl, yang berjaya pada tahun 2007 hingga 2012 lalu. Episode Gossip Girl tayang di HBO Max setiap hari Kamis tiap pekannya.

Nantinya, Gossip Girl akan memiliki enam episode total dengan kisah menarik tersendiri. Namun, episode tiga dengan subjudul Lies Wide Shut dan tayang 22 Juli 2021 mencuri perhatian. Episode itu blak-blakan membahas percintaan antara Robert Pattinson dan Suki Waterhouse. Karakter Luna (Zion Moreno), salah salah satu antek ratu lebah baru Constance Billard, mencoba untuk membantu memulihkan citra gadis baru Zoya (Whitney Peak).

Luna berniat membantu Zoya untuk berpacaran lagi dengan seseorang. Luna menyatakan sosok pria yang diincar Zoya seperti Robert Pattinson, yang sangat terkenal. Sementara, Zoya disebut bukan siapa-siapa, seperti Suki Waterhouse.

Topik Terkait