img_title
Foto : Theblast.com

IntipSeleb – Produser Aquaman 2 membeberkan nasib Amber Heard sebagai pemeran Mera di film dengan judul Aquaman and the Lost Kingdom, yang akan tayang pada 16 Desember 2022. Sebelumnya, beredar petisi yang menuntut Amber Heard untuk dipecat dari Aquaman 2.

Di sisi lain, Johnny Depp dinyatakan telah menang atas gugatan penipuan yang dilakukan Amber Heard soal tunjangan perceraian mereka. Seperti apa kelanjutannya? Scroll untuk artikel selengkapnya yuk!

Nasib Amber Heard di Aquaman 2

BUSsinessdigital.com
Foto : BUSsinessdigital.com

Peter Safran, produser film Aquaman 2 angkat bicara soal petisi yang meminta Amber Heard untuk dipecat dari Aquaman and the Lost Kingdom. Petisi tersebut beredar November 2020 lalu, tak lama setelah Johnny Depp mundur dari seri film Fantastic Beast.

Dengan santai, Peter Safran menyatakan petisi pemecatan Amber Heard yang diisi fans tidak membuat kru film Aquaman 2 bergeming. Menurutnya, film harus tetap diusahakan untuk yang terbaik. Pihaknya juga merasa Amber Heard sangat cocok memerankan karakternya berdampingan dengan Jason Momoa dan James Wan.

“Aku merasa kita tidak akan menunjukkan reaksi kepada tekanan para penggemar. Kita itu harus melakukan yang terbaik untuk film. Kami merasa jika ada James Wan dan Jason Momoa, pasti ada Amber Heard. Begitu adanya,” kata Peter Safran, produser Aquaman 2 dikutip IntipSeleb dari USA Today pada Senin, 2 Agustus 2021.

Topik Terkait