img_title
Foto : Instagram/kyliejenner

IntipSeleb – Kylie Jenner diduga memberikan kode jika dirinya hamil anak kedua dari Travis Scott. Adik Kendall Jenner itu blak-blakan mengaku sedang istirahat dan memulihkan kesehatannya. Kylie juga pernah ketahuan tidak meminum minuman alkohol.

Di sisi lain, Kylie Jenner terlihat antusias merencanakan ulang tahunnya ke-24 tahun pada 10 Agustus 2021 mendatang. Ia bahkan membagikan potret telanjang seraya memberi tahu konsep perayaan ulang tahunnya. Apakah itu? Scroll untuk artikel selengkapnya yuk!

Diduga Hamil Anak Kedua

Instagram/@kyliejenner
Foto : Instagram/@kyliejenner

Kylie Jenner hamil di luar nikah dengan Travis Scott beberapa tahun lalu. Kylie lalu melahirkan anak pertamanya bernama Stormi Webster pada 1 Februari 2018 lalu. Namun pada tahun 2019, Kylie justru putus dari Travis Scott.

Pada Juni 2021, Kylie Jenner kembali tampil dengan Travis Scott di acara 2021 Parsons Benefit di Pier 17, New York City, Amerika Serikat. Bahkan, ketika Travis mendapatkan penghargaan, ia memanggil Kylie sebagai istrinya.

Kini, Kylie Jenner diduga memberikan kode tengah mengandung anak keduanya dari Travis Scott. Melansir The Sun, Kylie mengaku sedang mementingkan kesehatan rambut dan tidak akan mewarnai rambutnya. Perempuan berusia 23 tahun itu juga tengah mengistirahatkan rambutnya dari segala jenis gaya.

Topik Terkait