img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Selebritis Hollywood tak segan-segan menghabiskan sejumlah uang dengan nilai fantastis hanya untuk berlibur dengan mewah. Kim Kardashian hingga Jennifer Lopez salah satu artis Barat yang tak sungkan mengeluarkan uang yang banyak untuk melepas penat dari hiruk-pikuk dan padatnya jadwal.

Tak main-main, Kim Kardashian hingga Jennifer Lopez bisa menghabiskan miliaran Rupiah hanya dalam sekali liburan. Lantas, siapa sajakah artis Barat dengan liburan termahal sepanjang masa? Yuk kita bahas satu per satu.

John Legend dan Chrissy Teigen

Pinterest
Foto : Pinterest

John Legend dan Chrissy Teigen sempat berlibur di Bali pada pertengahan tahun 2018 lalu. Keduanya terbang menggunakan jet pribadi dan menghabiskan biaya untuk perjalanan sebesar USD50 ribu (Rp717 juta).

Setibanya di Bali, John Legend dan Chrissy Teigen menginap di Hotel Como Shambhala Estate, dan menikmati fasilitas dan penawaran mewah. Mulai dari spa kelas dunia, kolam renang mewah, hingga fasilitas kamar tidur super megah. Keduanya digadang-gadang menghabiskan USD75 ribu (Rp1 miliar) untuk berlibur di Bali.

Angelina Jolie dan Brad Pitt

Topik Terkait