img_title
Foto : Instagram/@rihannarihanna

IntipSeleb – Rihanna resmi menjadi miliarder dan musisi terkaya di dunia. Uniknya, Rihanna menjadi miliarder bukan dari sepak terjangnya sebagai penyanyi. Rihanna berhasil menambah pundi-pundi kekayaannya melalui bisnis kecantikannya bernama Fenty Beauty.

Penobatan Rihanna sebagai miliarder dan musisi terkaya di dunia membuat namanya memasuki trending topic Google Amerika Serikat dan Inggris pada 4 Agustus 2021 waktu setempat. Lantas, berapakah kekayaan Rihanna? Yuk simak artikel di bawah ini.

Jadi Miliarder

Instagram/badgalriri
Foto : Instagram/badgalriri

Forbes mengumumkan Rihanna telah masuk ke jajaran miliarder terkaya di dunia pada 4 Agustus 2021. Forbes memperkirakan Rihanna memiliki kekayaan sebesar USD1,7 miliar (Rp24 triliun) per tahun 2021 ini. Kekayaan tersebut membuat Rihanna menjadi musisi wanita terkaya di dunia.

Usut punya usut, Rihanna tidak berstatus sebagai miliarder dari profesinya sebagai penyanyi. Kekasih A$ap Rocky itu justru mendapatkan kekayaannya yang diperkirakan USD1,4 miliar (Rp20 triliun), berasal dari bisnis kecantikannya, Fenty Beauty.

Rihanna dikonfirmasi oleh Forbes memiliki 50 persen aset dari Fenty Beauty. Sebagian besar sisa kekayaannya berasal dari sahamnya di perusahaan pakaian dalam, Savage x Fenty, sekitar USD270 juta (Rp3,8 triliun), dan penghasilannya dari kariernya sebagai musisi dan aktris papan atas Hollywood.

Topik Terkait