X

IntipSeleb – Rihanna hingga Kendall Jenner merupakan beberapa selebritis Hollywood yang mendukung gerakan membebaskan puting payudara atau Free the Nipple. Kampanye tersebut berupaya mengubah undang-undang demi kesetaraan gender dan tentang aturan bertelanjang dada di depan umum.

Kedua artis Barat tersebut melakukan gerakan membebaskan puting payudara atau Free the Nipple dengan cara beragam. Mulai dari menggunakan baju transparan sampai pamerkan foto telanjang di media sosial. Lantas, siapakah artis Barat yang dukung gerakan ini? Yuk kita ulik satu per satu.

Chelsea Handler

chelsea handler

Sumber foto: IMDB

Chelsea Handler sering mengingatkan pengikutnya tentang standar ganda dalam hal puting pria dan wanita. Pada tahun 2014, komedian dan aktris itu memposting fotonya yang bertelanjang dada sedang menunggang kuda dengan judul, "Apa pun yang bisa dilakukan pria, wanita berhak melakukan yang lebih baik."

Namun, Instagram dengan cepat menghapus foto Chelsea Handler. Sejak itu, dia sering berbicara tentang aturan yang dipertanyakan ini di media sosial. Namun, Chelsea seolah belum putus asa.

Berita Terkait :

Saksikan Juga