img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Kylie Jenner tengah berulang tahun ke-24 tahun pada hari ini, 10 Agustus 2021. Adik Kendall Jenner itu sebelumnya mengumumkan akan merilis produk terbaru bertajuk 24K demi merayakan ulang tahunnya.

Kylie Jenner memulai kariernya di acara reality show Keeping Up With the Kardashians. Lambat laun, Kylie Jenner mengubah penampilannya dan membuat pangling penggemar. Lantas, seperti apa transformasi Kylie Jenner? Scroll untuk artikel selengkapnya yuk!

Kylie Jenner lahir pada 10 Agustus 1997 dari pasangan Bruce Jenner (sekarang Caitlyn Jenner) dan Kris Jenner. Nih, potret Kylie Jenner saat masih muda. Ia masih menunjukkan wajah yang polos dan menggemaskan bukan?

Instagram/kyliejenner
Foto : Instagram/kyliejenner

Satu dekade kemudian, Kylie Jenner debut di Keeping Up With the Kardashians musim pertama. Kylie berusia 10 tahun tampak ceria dan percaya diri dengan penampilannya. Terlihat wajah natural tanpa make-up, bahkan terlihat freckles di sekitar pipi dan hidungnya.

Instagram/kimkardashian
Foto : Instagram/kimkardashian

Kylie Jenner kemudian mencoba menjajal make-up. Pada usia 14 tahun, penampilan Kylie Jenner berubah drastis. Ia lebih berani menggunakan make-up. Namun, Kylie tampaknya belum khawatir soal penampilan bibirnya.

Topik Terkait