img_title
Foto : Instagram/dualipa

IntipSeleb – Dua Lipa membuat heboh usai mengunggah foto makanan yang mirip dengan pastel. Foto makanan yang mirip dengan sajian khas Indonesia tersebut diunggah kekasih Anwar Hadid itu ke Instagram pribadinya.

Bukan hanya pastel, Dua Lipa juga pernah menampilkan buah rambutan di atas piringnya. Seperti apa kehebohan netizen Indonesia atas aksi Dua Lipa itu? Yuk simak artikel di bawah ini!

Santap Makanan Mirip Pastel

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Dua Lipa sedang berlibur di Ibiza, Spanyol bersama kekasihnya Anwar Hadid. Ia menghabiskan musim panasnya menikmati pemandangan indah seraya berkumpul dengan teman-temannya. Pelantun lagu New Rules itu juga aktif membagikan momen-momen liburannya.

Namun yang menarik perhatian adalah unggahan salah satu makanan yang disantap Dua Lipa. Ia terlihat mengunggah makanan yang mirip dengan pastel. Makanan mirip pastel tersebut disajikan di atas piring berwarna hitam.

Dua Lipa tidak menuliskan caption sama sekali. Ia hanya membagikan potret makanan mirip pastel tersebut ke Instagramnya @dualipa. Netizen asal Indonesia pun langsung heboh atas unggahan Dua Lipa. Beberapa seolah menyarankan makanan khas Indonesia lainnya kepada Dua.

Topik Terkait