img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Jennifer Aniston belakangan tengah dirumorkan dengan rekan sesama artis di serial drama Friends, David Schwimmer. Diduga hubungan mereka mulai bersemi kembali usai Friends: The Reunion diadakan Mei lalu. 

Namun, di sisi lain, Jennifer Aniston justru mengunggah foto mantan suaminya, Justin Theroux di platform Instagram. Lantas, seperti apa kisah selengkapnya? Langsung saja di scroll yuk artikelnya. 

Jennifer Aniston Kencan dengan David Schwimmer?

Jennifer Aniston dan David Schwimmer
Sumber foto : Cosmopolitan

Jennifer Aniston belakangan dirumorkan dengan rekan artis di serial drama Friends, David Schwimmer. Hal ini bermula saat keduanya dikabarkan dekat usai Friends: The Reunion diadakan pada Mei lalu. 

Melansir Page Six, usai bertemu dalam acara reuni tersebut, keduanya diketahui mulai bertukar pesan satu sama lain. Bahkan, David Schwimmer kedapatan mengunjungi kediaman Jennifer Aniston yang berada di Los Angeles. 

“Mereka mulai mengirim pesan setelah syuting dan, baru bulan lalu, David terbang dari rumahnya di New York untuk melihat Jen di LA,” ucap sumber terhadap hubungan Jennifer Aniston dan David Schwimmer. 

Topik Terkait