X

IntipSeleb – Camila Cabello membeberkan pertemanannya dengan Taylor Swift. Kekasih Shawn Mendes itu mengaku sering mengirim pesan dari Taylor, namun ia justru malas untuk membalasnya lagi.

Walau demikian, Camila Cabello mengaku sangat kagum dengan Taylor Swift. Seperti apa persahabatan antara Camila Cabello dan Taylor Swift? Scroll untuk artikel selengkapnya yuk!

Ngaku Jarang Balas Pesan dari Taylor Swift

img_title
Foto : Daily Mail

Saat wawancara dengan Bustle, Camila Cabello membeberkan persahabatannya dengan Taylor Swift. Persahabatan itu dimulai ketika Camila memutuskan untuk hengkang dari Fifth Harmony pada tahun 2016. Kala itu, Camila sering menghabiskan waktu hanya bersama ibunya.

Kemudian, Camila Cabello bertemu dengan Taylor Swift dan persahabatan mereka mulai terjalin. Menurut pelantun lagu Havana itu, Taylor merupakan seseorang teman yang juga menjadi teladan dalam menjalin hubungan persahabatan.

“Taylor selalu baik dan mendukung dan juga memberikan saran soal keartisan kepadamu. Dia benar-benar (pandai) menjadikan persahabatan dan hubungan sebagai hal yang paling penting,” kata Camila Cabello kepada Bustle dilansir IntipSeleb pada Kamis. 19 Agustus 2021.

Berita Terkait :

Saksikan Juga