img_title
Foto : Instagram/selenagomez

IntipSeleb – Selena Gomez merupakan salah satu selebritis Hollywood yang terpantau sering beribadah ke gereja. Saat masih berpacaran dengan Justin Bieber, Selena juga sempat mengunjungi gereja secara bersamaan.

Rupanya, Selena Gomez dibesarkan di keluarga Katolik, tetapi sejak dewasa tertarik ke agama Kristen. Namun, Selena kini justru menyatakan dirinya sebagai orang yang spiritual. Lantas, bagaimana perjalanan agama Selena Gomez? Scroll yuk!

Dibesarkan Secara Katolik Hingga Punya Purity Ring

Pinterest
Foto : Pinterest

Selena Gomez lahir pada 22 Juli 1992 di Grand Prairie, Texas. Ayahnya, Ricardo Joel Gomez memiliki keturunan Meksiko. Sementara ibunya, Amanda Dawn Conertt memiliki keturunan Italia. Ia menyatakan besar di keluarga yang menjalankan semua kegiatan berbau agama Katolik.

“Keluargaku memiliki Quinceañeras, dan kami pergi ke gereja. Kami melakukan segala sesuatu yang Katolik, kami pergi ke taman dan mengadakan barbekyu pada hari Minggu setelah gereja,” ungkap Selena Gomez kepada Star Spotlight pada tahun 2008 lalu.

Selena Gomez bahkan memakai purity ring (semacam cincin berjanji hanya berhubungan seksual setelah menikah) di usia 13 tahun. Ayahnya membawa cincin tersebut ke gereja untuk diberkahi. Uniknya, saat memakai purity ring, Selena berpacaran dengan Nick Jonas, yang juga memakai cincin yang sama.

Topik Terkait