img_title
Foto : Instagram/kyliejenner

IntipSeleb – Kylie Jenner santai memamerkan lekuk tubuhnya menggunakan pakaian renang seksi melalui Instagram Story @kyliejenner. Meski adik Kendall Jenner itu dikabarkan hamil anak kedua dari Travis Scott, tidak ada tanda-tanda baby bump dalam foto tersebut.

Namun, Travis Scott justru terlihat tersenyum lebar dan sumringah di publik saat kabar kehamilan anak kedua Kylie Jenner tersebar. Lantas, seperti apa kelanjutannya? Yuk simak artikel di bawah ini!

Santai Pamer Perut Rata

Instagram/kyliejenner
Foto : Instagram/kyliejenner

Kylie Jenner baru-baru ini dikabarkan hamil anak kedua dengan kekasihnya, Travis Scott. Seorang sumber menyatakan Kylie dan Travis sengaja merahasiakan kehamilan ini dan sedang menikmati privasi tanpa diusik oleh publik. Lebih lanjut, sumber tersebut mengklaim Kylie Jenner telah memiliki baby bump kecil.

“Kylie menikmati kehamilannya secara pribadi. Kylie baru beberapa bulan. Dia telah memiliki baby bump yang lucu. Dia sangat bersemangat,” ungkap narasumber kepada People, dilansir pada 23 Agustus 2021.

Namun sayang, rumor kehamilan Kylie Jenner masih simpang siur. Baik Kylie maupun Travis Scott belum mengkonfirmasi kehamilan ini. Di tengah rumor tersebut, Kylie Jenner justru membagikan foto seksinya saat mengenakan pakaian renang.

Topik Terkait