img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Pangeran William dan Kate Middleton dilaporkan memberi sejumlah uang fantastis kepada Pangeran Harry dan Meghan Markle pada tahun 2020 lalu. Sejumlah uang fantastis itu disebut masuk ke rekening badan amal Harry dan Meghan.

Di sisi lain, Pangeran Harry dan Meghan Markle mendapat kecaman karena diduga mencoba menghilangkan nama Kate Middleton dalam pernyataan mereka soal Afganistan. Seperti apa kelanjutannya? Berikut penjelasan selengkapnya.

Beri Sejumlah Uang Fantastis ke Meghan Markle dan Pangeran Harry

Pinterest
Foto : Pinterest

Rihcard Eden dari Daily Mail mengungkapkan hadiah tak biasa yang diberikan Pangeran William dan Kate Middleton kepada Pangeran Harry dan Meghan Markle. Melansir News.com.au, klaim tersebut menyatakan Pangeran William dan Kate memberi uang lebih dari USD1 juta (Rp14,4 miliar) ke badan amal Harry dan Meghan, Invictus Games Foundation.

Yayasan Duke dan Duchess of Cambridge diklaim mentransfer 560.984 poundsterling atau USD1,07 juta (Rp15,4 miliar) kepada badan amal Pangeran Harry dan Meghan Markle. Diketahui, Invictus Games Foundation merupakan badan amal yang didirikan Harry untuk mendukung para veteran.

Berkat pemberian Pangeran William dan Kate Middleton, badan amal tersebut mengeluarkan biaya sebesar USD3,37 (Rp48 miliar) pada tahun lalu. Sementara pada tahun 2019, pengeluaran badan amal tersebut menyentuh angka USD2 juta (Rp28 miliar).

Topik Terkait