img_title
Foto : The Hollywood Reporter

IntipSeleb – Tom Holland dan Zendaya tampaknya makin berani menunjukkan kemesraan di publik. Kali ini, pasangan yang bertemu lewat franchise film Spider-Man tersebut kepergok menghadiri acara pernikahan di Oakland.

Dalam sederet foto yang beredar, Tom Holland dan Zendaya bahkan berangkulan hingga berpegangan tangan. Seperti apa momen-momen Tom Holland dan Zendaya hadiri pernikahan? Scroll yuk!

Hadiri Acara Pernikahan Bersama

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Setelah kepergok berciuman di mobil pada Juli 2021 lalu, Tom Holland dan Zendaya menjadi perhatian publik. Pasalnya, Tom dan Zendaya telah lama diidam-idamkan untuk berpacaran setelah membintangi film Spider-Man. Langsung saja, foto Tom dan Zendaya berciuman di publik membuat penggemar bersuka cita.

Momen keromantisan Tom Holland dan Zendaya belum berakhir. Kini, keduanya kedapatan menghadiri acara pernikahan di Oakland, California, Amerika Serikat pada akhir pekan lalu. Dalam foto yang beredar, Zendaya tampak mengenakan dress berwarna coklat muda. Sementara, Tom mengenakan jas dan celana panjang hitam, dipadukan dengan kemeja putih.

Dari foto tersebut, Tom Holland dan Zendaya tampak tidak malu memperlihatkan kemesraan mereka. Zendaya bahkan menyenderkan kepalanya ke kepala Tom. Sementara, aktor berusia 24 tahun itu merangkul Zendaya dengan erat.

Topik Terkait