img_title
Foto : Instagram/kimkardashian

IntipSeleb – Kim Kardashian menjadi sorotan setelah mengunggah sederet produk baru SKIMS berupa bikini dan celana dalam model terbaru. Namun, cara Kim Kardashian memakai dalaman menjadi sorotan.

Di sisi lain, Kim Kardashian dikabarkan mengadakan makan siang bersama mantan suaminya, Kanye West. Lantas, bagaimana penampilan Kim Kardashian yang disorot saat promosi produk SKIMS? Scroll yuk!

Cara Pakai Dalaman Disorot

Instagram
Foto : Instagram

Kim Kardashian diketahui memiliki sederet bisnis kecantikan. Sebut saja produk SKIMS, yang merupakan bisnis Kim Kardashian yang berfokus pada pakaian dalam. Mantan istri Kanye West itu secara khusus mendesain SKIMS agar bisa dikenakan oleh seluruh wanita, tanpa memandang bentuk badan dan warna kulit.

Kali ini, Kim Kardashian mengumummkan jika SKIMS telah mengeluarkan produk terbaru. Melalui Instagram pribadinya @kimkardashian, ia mengumumkan dalaman model Twist dirilis pada Rabu, 25 Agustus 2021 waktu Amerika Serikat.

Dalam promosi SKIMS Twist, Kim Kardashian berpose dengan salah satu model bernama Stephanie Speherd Suganami. Keduanya kompak memamerkan lekuk tubuh seksi ke kamera seraya mengenakan SKIMS Twist.

Topik Terkait