img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Nama Meghan Markle melambung setelah menjadi istri dari Pangeran Harry. Meghan dan Pangeran Harry menikah pada 19 Mei 2018 di St George’s Chapel, Windsor Castle, Inggris. Selain karena pernikahan Pangeran Harry, pernikahan ini membuat heboh karena merupakan pengalaman kali kedua untuk Meghan Markle.

Rupanya, bukan hanya Meghan Markle yang menikahi bangsawan. Sederet artis Hollywood juga sempat berhasil menikah dengan bangsawan. Lantas, siapa sajakah itu? Yuk kita ulik satu per satu.

Zsa Zsa Gabor

zsa zsa gabor
Sumber foto: The Things

Aktris Zsa Zsa Gabor menikah sembilan kali. Dan suami terakhirnya adalah Pangeran Frederic von Anhalt, yang sebenarnya lahir sebagai Hans Georg Robert Lichtenberg tetapi diadopsi oleh Putri Marie-Auguste dari Anhalt sebagai orang dewasa.

Pangeran Frederic von Anhalt menikahi Zsa Zsa Gabor pada tahun 1986. Dalam pernikahan itu, Zsa Zsa berusia 36 tahun, sementara Pangeran Frederic von Anhalt berusia 69 tahun. Walau beda usia 33 tahun, pernikahan mereka langgeng sampai Zsa Zsa Gabor meninggal dunia pada tahun 2016.

Jessica Chastain

Topik Terkait