img_title
Foto : BuzzFeed

IntipSeleb – Angelina Jolie mengungkapkan hal mengejutkan mengenai perselisihannya dengan Brad Pitt. Angelina Jolie mengaku trauma hingga takut terhadap keselamatannya dan keenam anaknya saat menghadapi persidangan perebutan hak asuh melawan Brad Pitt.

Bukan hanya itu, Angelina Jolie juga membeberkan kelanjutan perebutan hak asuh anak antara dirinya dan Brad Pitt. Lantas, bagaimana kelanjutannya? Yuk simak artikel di bawah ini.

Ungkit Hak Asasi Anak di Sidang Melawan Brad Pitt

Pinterest
Foto : Pinterest

Dalam wawancara dengan Guardian, Angelina Jolie berbicara soal buku terbarunya berjudul Know Your Rights. Buku karya Angelina Jolie ini berfokus pada pemaparan semua hak yang dimiliki anak-anak di bawah konvensi PBB tentang hak-hak anak, yang diratifikasi oleh 196 negara.

Saat ditanya mengapa menulis buku ini, Angelina Jolie mengaku telah bertemu terlalu banyak anak-anak yang hak-haknya dilanggar. Ia pun sangat marah akan hal tersebut. Kemudian, Jolie mengungkit nasib anak-anaknya saat ingin memberikan kesaksian di sidangnya melawan Brad Pitt.

Angelina Jolie merasa anak-anaknya tidak diberi hak untuk memberi kesaksian di pengadilan atas dugaan kekerasan yang dilakukan Brad Pitt. Padahal, aktris berusia 46 tahun itu ingin memastikan anaknya mendapatkan hak untuk beri kesaksian.

Topik Terkait