img_title
Foto : Amazon

IntipSeleb – Film Cinderella menjadi debut akting bagi Camila Cabello. Film ini merupakan film romantis musikal yang menceritakan kisah lain dari Cinderella yang diisi oleh sederet lagu spesial.

Camila Cabello mengaku sangat bangga memerankan Cinderella versi latin. Namun, film Cinderella justru mendapatkan rating buruk. Lantas, seperti apa fakta dan link nonton film Cinderella? Yuk simak artikel di bawah ini.

Sinopsis Cinderella

Imdb
Foto : Imdb

Berbeda dengan jalan cerita biasanya, film Cinderella ini menceritakan tokoh Ella (diperankan Camila Cabello) sebagai seorang wanita ambisius untuk mendirikan toko pakaiannya sendiri bernama Dresses by Ella. Singkat cerita, Ella menarik perhatian Pangeran Robert dalam upacara pergantian penjaga.

Pangeran Robert pun penasaran dan memutuskan berpakaian seperti orang biasa untuk menemukan Ella. Tak disangka, Pangeran Robert bertemu dengan Ella yang sedang mencoba menjual gaunnya. Pangeran pun mengundang Ella untuk datang ke pesta dansa, dengan janji akan memperkenalkan karyanya ke dunia.

Namun, ibu tiri Ella yakni Vivian melemparkan tinta ke gaunnya. Ia menyatakan Ella tidak berhak pergi karena status sosialnya. Dengan bersedih, Ella tiba-tiba dikejutkan dengan kemunculan ayah peri, yang tentunya membuatkannya gaun dan kereta agar bisa ke istana. Akankah Ella bertemu Pangeran Robert dan mewujudkan impiannya menjadi desainer ternama?

Topik Terkait