img_title
Foto : Page Six

IntipSeleb – Megan Fox dan pacar brondongnya, Machine Gun Kelly (MGK) memberikan kode-kode nakal di Instagram. Megan dan MGK seolah memberi isyarat tentang hubungan seksualnya di atas meja di rumah sewaan seharga fantastis.

Interaksi Megan Fox dan Machine Gun Kelly tentang hubungan seksualnya justru mendapatkan kecaman dari penggemar. Lantas, seperti apa aksi Megan dan MGK bertukar komentar seksual di media sosial? Yuk simak artikel di bawah ini.

Beri Kode Sempat Lakukan Hubungan Seks di Atas Meja

Instagram
Foto : Instagram

Megan Fox dan Machine Gun Kelly kembali menunjukkan kemesraannya. Kali ini, bintang film Transformers tersebut membagikan potret mirror selfie dengan latar belakang sebuah meja makan di dalam rumah mewah.

Dalam potret tersebut, Meghan Fox memamerkan perut berototnya seraya menggunakan sport bra dan dipadukan rok mini berwarna hijau gelap serta jaket berwarna senada. Dengan bercanda, Megan menyinggung soal meja besar yang ada di rumah sewaan senilai USD30 ribu (Rp428 juta) per bulan itu.

Megan Fox seolah memberikan kode ‘panas’ jika meja tersebut merupakan saksi dari kenakalannya dengan Machine Gun Kelly. Ia menyatakan sang penyewa yakni Airbnb akan kaget jika tahu fakta sebenarnya.

Topik Terkait