img_title
Foto : Buzzfeed

IntipSeleb – Megan Fox dan kekasihnya, Machine Gun Kelly belakangan menjadi sorotan publik. Pasalnya, pasangan ini sengaja memberi kode telah berhubungan intim di atas meja di rumah sewaan seharga Rp428 Juta. 

Kode tersebut mereka umbar di platform milik Megan Fox. Sayangnya, Megan Fox dan Machine Gun Kelly justru menuai berbagai respons negatif. Mereka dikecam sebab dinilai terlalu terbuka tentang kehidupan pribadinya di media sosial. 

Megan Fox dan Machine Gun Kelly memang kerap tampil berani dengan memamerkan potret mereka yang kelewat mesra. Bahkan, beberapa di antaranya dinilai terlalu vulgar. Lantas, seperti apa potret Megan Fox dan Machine Gun Kelly? Langsung saja scroll artikelnya di bawah ini. 

Sebagai informasi, Megan Fox dan Machine Gun Kelly diketahui mulai menjalin hubungan sejak Maret 2020. Keduanya bertemu di lokasi syuting film indie yang berjudul Midnight in The Switchgrass. Dari sinilah, hubungan Megan Fox dan kekasihnya mulai dekat. 

Megan Fox
Sumber foto : The Cut

Hubungan Megan Fox dan Machine Gun Kelly pun mulai tercium publik saat keduanya kepergok berlibur bersama. Keduanya menghabiskan waktu berlibur di Calabasas. Saat itu, Megan Fox terlihat tidak mengenakan cincin kawinnya lagi bersama Brian Austin Green. 

Megan Fox
Sumber foto : Pop Sugar

Topik Terkait