X

IntipSeleb – Meghan Markle dan Pangeran Harry dirumorkan akan menggelar pembaptisan untuk anak kedua mereka, Lilibet Diana. Tak main-main, Meghan dan Pangeran Harry rela pulang kampung ke Inggris untuk melakukan pembaptisan tersebut.

Setelah pembaptisan, Meghan Markle dan Pangeran Harry dikabarkan meminta pertemuan secara formal dengan Ratu Elizabeth II. Namun, permintaan ini disebut mengejutkan pihak Kerajaan Inggris. Kok bisa? Simak penjelasan selengkapnya.

Segera Baptis Anak Kedua di Inggris

img_title
Foto : Today

Meghan Markle dan Pangeran Harry menyambut kelahiran anak kedua mereka, Lilibet Diana Mountbatten-Windsor lahir pada 4 Juni 2021. Nama anak kedua Meghan dan Harry terinspirasi oleh nama sapaan Ratu Elizabeth II, Lilibet. Meski keduanya telah mengundurkan diri dari Kerajaan Inggris, Meghan dan Pangeran Harry dikabarkan akan pulang kampung ke Inggris.

Bukan tanpa alasan, Meghan Markle dan Pangeran Harry disebut ingin menggelar upacara pembaptisan untuk Lilibet Diana di Inggris. Oleh karena itu, keduanya dilaporkan akan merencanakan kunjungan ke Inggris dalam waktu dekat.

Melansir Express, Meghan Markle dan Pangeran Harry telah mengajukan permintaan pembaptisan di Kastil Windsor, kediaman resmi Ratu Elizabeth II. Mereka juga melakukan pembaptisan kepada Archie, anak pertama merka pada tahun 2019 di kastil tersebut.

Berita Terkait :

Saksikan Juga