img_title
Foto : Harper's Bazaar

IntipSeleb – Jennifer Lawrence dikabarkan sedang mengandung calon anak pertamanya dari sang suami, Cooke Maroney. Jennifer Lawrence hamil setelah menikah sejak Oktober 2019 lalu di upacara tertutup.

Sebelumnya, Jennifer Lawrence blak-blakan ingin memiliki keturunan dengan Cooke Maroney. Seperti apa kabar kehamilan Jennifer Lawrence? Scroll untuk artikel selengkapnya yuk!

Hamil Anak Pertama

Pinterest
Foto : Pinterest

Jennifer Lawrence dikabarkan tengah mengandung. PEOPLE mengkonfirmasi kabar kehamilan Jennifer Lawrence dari suaminya bernama Cooke Maroney. Perwakilan atau juru bicara aktris film Hunger Games itu dikatakan telah membenarkan kabar kehamilan ini.

Namun sayang, Jennifer Lawrence tidak membeberkan informasi mengenai usia kandungan atau prediksi tanggal kelahiran calon anak pertamanya dengan Cooke Maroney.

Sebagai informasi, Jennifer Lawrence dan Cooke Maroney pertama kali dikabarkan berpacaran pada Juni 2018. Walau tidak memberi tahu banyak soal kisah cintanya, Jennifer dan Cooke memutuskan untuk bertunangan dengan pada Februari 2019.

Topik Terkait